TTM (Teka Teki Maksa):

Posted: Maret 5, 2012 in my notes

1) Kenapa rokok itu enaknya dibakar?
Soalnya rokok kalo direbus nggak enak… (Jawaban bego neeh)

2) Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki….(hmm ngeselin bener !)

3) Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek (memang ada yaa…?!)

4) Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalau kering diangkat….
(maksa abis…!)

5) Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena yeeeeeeeeee…..!!
(Ah jijay bajaj dah…)

6) Tukang apa yang paling bego?
Tukang foto,masa 4 x 6 = 5000 (jiiiiaaaahhh…)

7) Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!!
(Ehm, emang tukang palak sukanya treak treak tuh…)

8) Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong…
(Woi ini bahasa cina mana?)

9) Rambo lahirnya dimana?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang “rem booooo”!!
(Halllaahh…!!)

10) Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?
Kentang tingtang ting tung…!!!
(Hehe)

11) Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya…!!
(maksa bener2 dah…!!)

12) Kenapa nyamuk bunyinya ngung ngung?
Sebab minum darah.
Coba kalau minum bensin pasti bunyinya ngeng… ngeeeng …ngeeeeeng!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s