Hidup ini indah Jika Kita Bersyukur

Posted: Maret 8, 2012 in Anything

KETIKA…
Aku ingin hidup KAYA, aku lupa bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.. ..

KETIKA…
Aku takut MEMBERI, aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN Nya. ..

KETIKA….
aku ingin jadi yang KUAT, aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN, Allaah memberikan aku KEKUATAN.. …

Ketika ..
aku takut RUGI,oga kita senantiasa dijaga menjadi pribadi yang selalu bersyukur.. Aamiin…aku lupa bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena AnugerahNYA.. .

Ternyata hidup ini sangat indah, jika kita tahu bersyukur kepadaNYA… semoga kita senantiasa djaga menjadi pribadi yang selalu bersyukur kepada ALLAH swt… aminn YRA…

 

 

Tinggalkan Balasan

